» » Pulang Berjilbab, Polisi Akan Periksa Yenny Anggraeny





Dilaporkan hilang semenjak 25 Januari lalu, personil 3 Kucing, Yenny Anggraeny tiba-tiba pulang ke rumahnya di Surabaya. Tak seperti penampilan biasanya, saat pulang Yenny memakai jilbab namun terlihat masih sangat syok.

"Kemarin keluarga sekedar tanya. Namun ia masih syok banget, pulang langsung nangis," kata Eko, manajemen sekaligus keluarga saat
Rencananya, Yenny akan dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus menghilangnya tersebut. Namun, karena kondisi yang belum memungkinkan, polisi pun tak mau memaksa.

"Yenny akan disidik nantinya. Karena polisi akan menelusuri ada atau tidaknya unsur pidana atau laporan hanya main-main juga gak. Jadi akan dikembangkan," tuturnya.

"Namun pihak Polda ngasih waktu biar tenang dulu. Posisi kemaren malam masih ada di Surabaya. Tapi sekarang udah di Jakarta. Kalau Yenny udah siap mentalnya, besok mungkin bisa langsung ke Polda. Namun kalau belum ya terpaksa mundur lagi," tukasnya.

Eko pun tak bisa menjawab kala ditanyakan tentang detail alasan menghilangnya Yenny. Karena ia belum mengorek lebih jauh.

"Lebih detail mungkin Yenny yah yang jawab. Saya belum menanyakan karena kondisi dia. Makanya Polda sendiri juga mau mengoreksi Yenny. Dia dipengaruhi orang lain atau gimana," tandasnya. (Kpl.com)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply