Siswa MTS Tenggelam di Matahari Carita

Carita - Dua wisatawan pengujung wisata Pantai Matahari Carita, di Desa Sukanegara, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, hanyut saat berenang bersama teman-temannya yang merupakan rombongan MTS Madani di Kabupaten Cirebon, pada Minggu (23/02/2014).

Kedua siswa yang diketahui bernama M Akil Siroj (14) dan Ardi Bahtiar (14), hingga kini masih dalam pencarian tim relawan penyelamat pantai Balawista Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rombongan siswa MTS Madina Cirebon menggunakan dua bus akan menuju wisata ziarah di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Namun sebelum menuju lokasi, rombongan beristirahat sejenak di Pantai Matahari, Carita.

Kedua korban berpisah dari rombongan, dan menyempatkan berenang ke pantai sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika itulah mereka dilaporkan terseret gelombang laut hingga hilang. Hingga saat ini, tim gabungan kepolisian dan relawan belum berhasil menemukan jasad korban.

Kapolsek Carita, Iptu Ari ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tenggelamnya 2 siswa tersebut. Saat ini, kepolisian dibantu warga, dari kemarin menyisir bibir pantai guna menemukan korban.

Sementara itu, Koordinator relawan Balawista Banten, Ade Ervin menambahkan, karena kondisi cuaca tidak baik, pencarian juga mengalami kesulitan. Pencarian pun dihentikan dan kemungkinan dilanjutkan pagi ini. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.