» » SMP 1 Cikedal Dibobol Maling

Cikedal - Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Cikedal yang berada di Kampung Sarampu, Desa Bangkuyung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, dibobol maling, pada Kamis (06/02/2014).

Pelaku maling membawa 19 unit Control Prosesor Unit (CPU), monitor computer, mixer dan barang elektronik lainnya. Total kerugian mencapai Rp 106 juta. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah seorang guru, Aminudin saat hendak masuk ke ruangan pada pukuol 06.00 WIB.

Menurut Aminudin, saat akan masuk, pintu gudang dan jendela sudah dalam keadaan rusak. Mengetahui hal itu, dirinya langsung melaporkan keatasannya.Setelah di cek, ternyata barang-barang elektronik sudah hilang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas yang datang, kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian.

Kapolsek Cikedal, Iptu Damin mengatakan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Pandeglang. Dugaan sementara, pelaku lebih dari satu orang. Pelaku juga diduga memasuki beberapa ruangan, sebab ruangan yang disimpan untuk menyimpan CPU tersebut didalam gudang belum sempat digunakan oleh sekolah sebab masih dalam tahap perbaikan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply