» » Warga Korban Banjir Masih Mengungsi di Kantor Camat

Panimbang - Akibat hujan yang terus melanda daerah Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya beberapa hari terakhir ini, membuat sejumlah akses transportasi yang menghubungkan beberapa jalur terhambat. Akibatnya, sejumlah pengendara yang menggunakan roda dua maupun roda empat, aktivitasnya menjadi terganggu.

Di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, sampai dengan Selasa (04/02/2014), genangan air masih melanda kawasan jalan yang menghubungkan kawasan Solodengeun dengan Awi Koneng, di Desa Panimbang Jaya, dengan ketinggian mencapai 20 cm.

Salah satu pengendara roda dua, Tisna mengatakan, sejumlah pengendara kendaraan roda dua tidak bisa melewati jalur tersebut, dan terpaksa menggunakan jasa ojek gerobag yang disediakan warga setempat, dengan tarif mencapai Rp 20.000,- untuk sekali jalan.

Sementara itu, puluhan Warga di Kampung Remeng, Desa Panimbang Jaya, juga mengungsi di Kantor Kecamatan Panimbang, karena rumah warga yang terendam banjir dengan kedalaman 30 sampai 90 cm.

Camat Panimbang, Agus Amin Mursalim mengatakan, sejak Senin (03/02), ada sekitar 20 KK yang mengungsi dan menginap di Kantor Kecamatan, dan sampai dengan Selasa (04/02), sebagian warga sudah pulang kerumah saudara atau tetangga mereka.

Agus menambahkan, saat ini pihaknya tengah siap siaga terhadap bencana banjir yang kemungkinan masih bisa terjadi. Pihaknya juga sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk membantu warganya yang terkena banjir. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply