Doa Sahabat & Keluarga untuk Dude Herlino-Alyssa Soebandono





Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang digelar di gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berlangsung meriah pada Sabtu kemarin (22/3). Terutama karena kehadiran para sahabat selebritis di acara tersebut.

Para selebritis itu pun membanjiri pasangan Dude dan Alyssa dengan doa dan ucapan selamat. Seperti yang diucapkan beberapa selebritis berikut ini.

"Semoga jadi keluarga Samara (Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah). Itu doa klasik sih, cuma memang itu doa yang paling utama. Semoga punya anak soleh dan soleha ya," tutur Ben Kasyafani.

"Dude dan Alyssa terlihat bahagia banget semoga jadi pasangan yang Sakinah, Mawadah, Wa Rahmah. Semoga bahagia lahir dan batin, segera dikasih momongan dan bahagia dunia akhirat," ucap Syahrini.


"Untuk Dude dan Icha selamat untuk pernikahannya. Semoga bahagia sampai kakek nenek hingga maut memisahkan kalian berdua semakin banyak rejekinya dan bisa melengkapi satu sama lain," terang Naysila Mirdad.

Bahkan para selebritis senior pun tidak ketinggalan memberikan untuk mengucapkan doa bagi dua sejoli yang berjanji setia, sehidup dan semati itu.

"Mudah-mudahan Tuhan selalu memberkahi, sehat, selamat sejahtera I Love You muamauah muah. Cium dan doa dari Eyang semoga Tuhan memberkati anda," papar Titiek Puspa.

"Kita semua kasih doa mudah-mudahan Sakinah Mawadah Wa Rahmah. Kemudian dia bisa melangkah bersama-sama bergandeng tangan dalam suka dan duka, bahagia lahir dan batin dan bahagia dunia akhirat," pungkas Camelia Malik. (kpl.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.