» » Gigi Tak Dapat Izin Konser di Istora Senayan




Group Band Gigi berulang tahun ke-20, personil band Gigi harus merasakan kekecewaan terhadap peraturan yang berlaku. Semestinya Armand dkk akan menggelar konser di Istora Senayan untuk merayakan dua dekade band mereka berdiri. Tapi dengan alasan masa kampanye Pemilu 2014, perhelatan akbar tersebut tidak mendapat izin.

Yang lebih menyesakkan lagi, pada hari yang bersamaan, sebuah acara musik di gelar yang lokasinya berdekatan dengan tempat mereka akan menggelar konser, "Saya kesal banget, katanya Istora ring satu, tapi hari ini juga ada pagelaran besar dekat Istora. Apa salah kami? Padahal angkanya bagus sekali, perayaan 20 tahun," ungkap Armand kesal.

Lantaran tak mendapat izin, Armand, Budjana, Thomas dan Hendy jadi tak enak hati kepada GIGI Kita yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk menyaksikan aksi idolanya di atas panggung.

"GIGI Kita itu banyak, mereka sudah lama nabung. Enggak mungkin kami pindahkan semua ke sini (show case). Mereka nabung, ada yang dari Makassar naik kapal ke sini," cerita Budjana.

Tak ingin mengecewakan GIGI KITA lebih dalam, Gigi bersama manajemen berencana memundurkan jadwal konser mereka, "Kita akan mundurkan ke Oktober atau September," pungkas manajer Gigi, Dany Pette.(Kpl.com)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply