» » Jalan Pariwisata di Pandeglang Rusak

Carita - Jalan utama dari arah Labuan menuju Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, saat ini kondisinya memprihatinkan. Jalan sepanjang kurang lebih 15 kilometer tersebut, mengalami kerusakan di hampir seluruh ruas jalan.

Kendaraan yang melintas harus menurunkan kecepatan. Pasalnya kondisi Jalan Nasional itu berlubang dan bergelombang. Salah satu warga Carita, Yani mengatakan, beberapa bagian jalan sekitar Pantai Carita rusak dan berlubang. Akibatnya, wisatawan harus ekstra hati-hati saat melewati jalan rusak itu.

Salah satu aktifis di Carita, Franky mengatakan, kerusakan jalan sudah mengakibatkan banyaknya korban tewas atau pun mengalami luka akibat kecelakaan di ruas jalan yang rusak tersebut. Ia pun menilai perbaikan pada empat bulan silam asal-asalan alias tambal sulam jalan.

Franky menambahkan, selain jalan rusak, fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) juga sangat minim. Dengan kondisi demikian, wisatawan tentu enggan datang ke lokasi wisata. Menurutnya, wisatawan ingin mendapatkan kenyamanan, baik melalui ruas jalan maupun saat berwisata. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply