» » Kepala Puskesmas Labuan Diganti

Labuan - Satuan petugas Kesehatan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara pisah sambut terhadap Kepala Puskesmas Labuan, dari Dr. Hj. Marfuah Nuraini yang berpindah tugas ke Puskesmas Cikole, digantikan oleh Dr. R. H. Daeng Suganjar, yang sebelumnya bertugas di Puskesmas Cimanuk.

Acara tersebut digelar di aula Koperasi Hikmah, Kecamatan Labuan, pada Rabu (05/02/2013) yang dihadiri oleh satuan Muspika, diantaranya Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan satuan petugas Kesehatan.
Camat Labuan, Agus Riyanto mengatakan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam sistem pemerintahan. Camat meminta, agar setiap abdi Negara selalu siap ditempatkan dimana saja.

Dr. Hj. Marfuah, dalam sambutannya mengucapkan, rasa terima kasih dan permintaan maaf yang sebesar-besarnya terhadap seluruh masyarakat di Labuan jika selama masa bertugas terdapat kesalahan.

Menurutnya, bertugas di Labuan selama kurang lebih 15 tahun, dan menjadi Kepala Puskesmas selama 3 tahun. Dirinya juga meminta, didoakan agar dapat mengemban amanah dan tugas yang baik selama bekerja di tempat yang baru.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Labuan yang baru, Dr. R. H. Daeng Suganjar meminta agar kekompakan dan kepercayaan yang sudah terjalin, dapat diteruskan dan dikembangkan, agar bidang kesehatan dapat menjadi mitra yang baik bagi masyarakat. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply