» » Nelayan Teluk Jatuh dan Tenggelam

Labuan - Seorang nelayan pencari ikan asal Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, bernama Naya (25), terjatuh dari perahu dan tenggelam saat akan pulang setelah menangkap ikan pada Minggu, (16/03/2014) sekitar pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan nelayan lainnya berangkat menangkap ikan pada Minggu, (16/03/2014) pukul 05.00 WIB. Saat perjalanan pulang, Naya terjatuh di kapal, tepatnya di pertengahan perairan Karangkabua Caringin, sekitar 4 kilometer dari lepas pantai.

Kepala Desa Teluk, Dadi Supiadi mengatakan, ketika perjalanan pulang, korban bersama nelayan lainnya tengah membersihkan kapal. Ketika itu, hentakan ombak cukup kencang.

Naya yang tengah duduk di sandaran kapal, langsung terjatuh. Mengetahui hal itu, pemilik kapal yang juga kakak korban, Jastari, langsung memutar kapal dan melakukan pencarian. Namun, diduga karena korban tidak bisa berenang, korban kemudian tenggelam.

Dadi menambahkan, sekitar pukul 15.00 WIB, para nelayan lainnya yang mengetahui informasi tersebut, langsung melakukan pencarian. Namun, sampai berita ini diturunkan, pencarian itu belum membuahkan hasil.

Dadi menambahkan, hari ini pun pencarian masih dilakukan. Dirinya menghimbau kepada para nelayan yang melewati tempat kejadian perkara, agar ikut membantu melakukan pencarian terhadap korban. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply