» » Saiful Mujani : Caleg Lama Masih Mendominasi Pileg

Pandeglang - Praktisi politik nasional, Dr. Saiful Mujani Ph.D mengatakan, incumbent atau petahana masih memiliki peluang yang besar untuk menduduki kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti. Menurutnya, hal itu didasari dari kecilnya kesempatan kepada Caleg baru untuk melakukan sosialisasi.

Hal itu dikatakan Saiful, dalam acara Diskusi Publik tentang Politik Indonesia Dan Prospek Pemilu 2014, di Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten, pada Sabtu (01/03/2014).

Saiful menambahkan, hal tersebut menjadi kendala bagi Caleg baru. Padahal, menurutnya, Caleg baru juga menawarkan hal-hal dan pemikiran serta program yang baru dibandingkan Caleg incumbent.

Menjelang kampanye terbuka yang akan digelar pada tanggal 16 Maret sampai 5 April nanti, dirinya menekankan agar Caleg yang baru lebih memanfaatkan waktu guna mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin adanya perubahan.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri para pengurus Partai Politik di Banten, para Caleg DPR-RI, DPRD Kabupaten Pandeglang, Pengamat politik, dosen, mahasiswa dan tokoh masyarakat. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply