» » Siswi SMAN 4 Pandeglang Dibegal dan Dibacok

Cisata - Seorang siswi kelas 12 (Kelas 3) di SMAN 4 Pandeglang, bernama Ukhti Unjila (17) menjadi korban pembegalan motor, di jalan Kp. Noong, Desa Kondang Jaya, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (13/03/2014) siang. Akibatnya, selain kehilangan motornya, siswi tersebut mengalami luka bacok di kedua tangan dan kepala, serta trauma berkepanjangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban hendak pulang kerumahnya di Kp. Citeluh, Desa Kubang Kondang, Kecamatan Cisata, menggunakan motor Honda Beat dengan No Polisi A 8247 LN, sekitar pukul 12.15 WIB.

Memasuki jalan di kampung Noong yang sepi, korban dipepet orang tidak dikenal menggunakan motor. Serentak, para pelaku yang diduga 2 orang ini, berniat merampas motor korban. Korban sempat melakukan perlawanan, namun perlawanan korban tidak berlangsung lama, karena pelaku membacok tangan dan kepala korban menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, selain kehilangan motor, korban juga mengalami luka serius di kedua tangan dan kepalanya. Saat ini, korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Pihak kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah tempat penyidikan.

Kapolsek Saketi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Samsudin mengatakan, kasus ini tengah dilakukan proses penyelidikan lebih dalam dan menyeluruh. Beberapa saksi mata sudah dimintai keterangan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply