Tips Tampil Cantik Sekejap di Saat Pagi Hari




Masalah utama kalangan perempuan yang mesti bekerja di pagi hari adalah soal waktu berdandan yang dirasa sangat terbatas.

Waktu yang mendesak sering kali membuat perempuan susah berdandan. Terlebih, jika masih harus membaginya dengan mengurus anak dan menyiapkan sarapan keluarga sebelum berangkat kerja.

Seperti dilansir laman sheknows, ada sejumlah tips yang bisa dilakukan untuk tampil cantik dalam waktu sekejap.

Cuci Muka Tanpa Air
Untuk mempersingkat waktu, sebaiknya cuci muka menggunakan tisu basah pembersih noda dan kotoran di saat tidur. Enaknya lagi, cara bisa dilakukan sesering mungkin.

Kosmetik Serbaguna
Penggunaan produk kosmetik serbaguna untuk berbagai macam fungsi, dapat mempersingkat waktu dan tidak memerlukan tempat penyimpanan yang cukup banyak.

Gunakan Maskara
Untuk lebih menghemat waktu, gunakan maskara ketimbang waktu tersita banyak untuk memakai eyeliner. Maskara secara tidak langsung dapat menggantikan fungsi eyeliner.

Potongan Rambut
Saat diburu waktu, tentunya potongan rambut ikut memegang peranan. Sebaiknya pilih potongan rambut yang mudah ditata sehingga lebih mempersingkat waktu saat menatanya.

Make Up Minimalis
Meski waktu sangat mepet, usahakan untuk menggunakan make up untuk mempercantik wajah. Gunakan pelembab, aplikasikan maskara dan gunakan lipp gloss untuk memperlihatkan efek wajah yang lebih segar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.