» » Warga Patia Idamkan Jalan Bagus

Patia - Warga Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, hingga kini masih kesal dengan kondisi jalan poros desa sepanjang sekitar 3 kilometer yang menghubungkan Desa Surianen dengan Desa Patia yang tak kunjung diperbaiki. Kondisi jalan tersebut, tidak beraspal dan hanya berbatu.

Berdasarkan pantauan, hanya beberapa kilometer jalan di Desa Surianen yang sudah dalam kondisi bagus. Selebihnya, jalan di Desa Patia masih banyak yang belum diperbaiki.

Salah satu warga Patia, Herman mengatakan, kondisi jalan ini sudah lama rusak dan belum diperbaiki. Jika kemarau seperti saat ini, jalan akan berdebu dan retak-retak. Sedangkan jika memasuki masa hujan, jalan menjadi becek dan sulit dilalui.

Menurutnya, akses jalan ini sangat penting bagi warga, apalagi warga di Patia sebagian besar didominasi oleh petani yang menggunakan jalan tersebut untuk mengirimkan hasil padi keluar daerah.

Warga lainnya, Adih menambahkan, sudah banyak warga yang mengalami kecelakaan karena kerusakan jalan ini. Sejauh ini, jalan tersebut tidak pernah ada perbaikan oleh pemerintah.

Sementara itu, Camat Patia, Deni Subrata mengatakan, kerusakan jalan ini sudah ia sampaikan kepada pihak terkait agar segera diperbaiki. Camat menambahkan, rencananya, perbaikan akan dimulai pada tahun 2014 ini. Pihaknya dijanjikan secepatnya bakal dilakukan perbaikan jalan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply