» » Wiranto Kampanye di Cibaliung Pandeglang

Cibaliung - Calon Presiden (Capres) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Jend (purn) Dr. H. Wiranto, menggelar kampanye terbuka di lapangan Sukajadi, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (18/03/2014).

Kampanye terbuka tersebut, dihadiri oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) baik tingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten, serta seluruh kader dan simpatisan Hanura, khususnya di Kecamatan Cibaliung, umumnya di Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara tersebut, Wiranto selaku ketua Umum Partai Hanura, mangkalim Partai Hanura sebagai partai yang terbersih dari korupsi. Hal itu menurutnya, berdasarkan survei dan hasil penilitian.

Di hadapan massa, Wiranto menegaskan, niat para caleg harus benar-benar berangkat dari hati nuraninya masing-masing. Setelah terpilih nanti, mereka harus benar-benar memikirkan hati nurani rakyat, jangan sekali-sekali mencederai hati rakyat.

Apabila, caleg yang terpilih tidak menjalankan amanat rakyatnya dengan baik, harus berani mengundurkan diri. Bahkan, jika masih ragu dalam mengembang amanat hati nurani rakyat, sebaiknya mengundurkan diri dari sekarang.

Sementara itu, berdasarkan pantauan tim Krakatau, jalannya kegiatan Kampanye terbuka Partai Hanura ini, diisi dengan hiburan musik dangdut dari artis nasional dan lokal. Selain itu, disediakan pula asuransi jiwa bagi para kader partai. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply