» » 2 Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun

Cikedal - 2 Sosok mayat laki-laki dan perempuan tanpa identitas, ditemukan warga di kebun Cilingga Batu Karut, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (11/04/2014) sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat yang diperkirakan berusia 40 tahunan ini, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Yogi yang hendak mengambil buah kelapa di lokasi kejadian. Lokasi penemuan mayat yang berada di pinggir jalan Poros Desa, menghubungkan Kecamatan Cikedal dengan Menes ini, sontak menggegerkan warga sekitar yang berbondong-bondong datang ke lokasi penemuan untuk melihat secara dekat.

Aparat kepolisian Polsek Cikedal dan Polres Pandeglang yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung memasang garis polisi. Kapolres Pandeglang, AKBP Anwar Sunarjo mengatakan, pihaknya tengah melakukan proses penyidikan untuk mengetahui identitas mayat tersebut. Saat ini, mayat tengah diperiksa di RSUD Serang untuk di otopsi.

Kapolres menambahkan, kemungkinan mayat tersebut dibunuh dengan benda tajam di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda pada waktu sebelumnya, dan diduga penemuan mayat oleh warga ini, menjadi lokasi pembuangan oleh pelaku. Di perut dan leher mayat laki-laki, terdapat luka akibat sayatan benda tajam.

Pihak kepolisian selain mengamankan 2 mayat, juga mengamankan 2 selimut berwarna biru dan merah yang digunakan pelaku untuk membungkus korban. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply