» » 650 Anggota Polres Amankan Pemilu di Pandeglang

Pandeglang - Sebanyak 650 personil Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang dibantu 141 BKO dari Polda Banten, akan mengamankan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) anggota Calon Legislatif (Caleg) pada 09 April 2014. Kapolres Pandeglang, AKBP Anwar Sunarjo mengatakan, ratusan personil gabungan ini, diturunkan untuk fokus pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurutnya, pola pengamanan yang diterapkan adalah satu personil polisi bertanggungjawab untuk mengamankan 4 TPS, di bantu Linmas dan satuan aparat lainnya. Pergeseran pasukan (Serpas) itu, sudah dimulai sejak Senin (07/04/2014).

Selain pengamanan di TPS, polisi juga akan turut mengamankan pleno di KPPS, pengamanan PPK sampai tahapan Pileg usai. Pihaknya juga menjamin, Polri sudah siap mengamankan Pemilu baik secara personil maupun materil. Sehingga, diharapkan dukungan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu juga bisa meningkat.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan, persiapan pelaksanaan Pileg di wilayah Pandeglang sudah maksimal. Adapun, jumlah TPS se Kabupaten Pandeglang mencapai 2.472. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply