» » Bupati Akui Pandeglang Belum Capai Keberhasilan

Pandeglang - Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi mengatakan, keberhasilan belum dicapai sepenuhnya oleh Pandeglang. "Kalo dikatakan semuanya berhasil, belum ya. Kami juga sadar, oleh karena RPJMnya itu 5 tahun," Kata Bupati, Selasa (01/04/2014).

Menurutnya, keberhasilan suatu daerah juga memerlukan kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta. "Kami belum bisa memuaskan semua pihak, tapi yang jelas ada beberapa keberhasilan itu berkat dorongan, kerjasama semua pihak, termasuk rekan-rekan dari insan pers," kata Bupati.

Erwan menambahkan, keberhasilan yang sudah dicapai oleh Kabupaten Pandeglang semasa dirinya menjabat, diantaranya meraih prestasi sebagai capaian terbaik program Keluarga Berencana (KB) tingkat nasional, mempertahankan capaian target dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Dalam moment tersebut, dirinya juga berharap, jika sebelumnya Pandeglang mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), pada tahun 2015, ditahun terakhir Bupati Erwan mengabdi, predikat yang dicapai yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). "Juara pembangunan KB tingkat nasional, bukan tingkat daerah lagi. Dulu kan Disclaimer, Disclaimer eta hese dinilai. Mudah - mudahan lah, tahun 2015 nanti Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply