» » Kaka Teteh 2014 Dibuka

Pandeglang - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pandeglang, telah membuka kesempatan bagi putra-putri daerah untuk ikut dalam pemilihan Duta Wisata Kaka Teteh 2014. Sejak 1 April 2014 lalu, Disbudpar Pandeglang sudah membuka seleksi administrasi yang akan berakhir 10 Mei mendatang.

Ketua Panitia Pemilihan Kaka Teteh 2014, Imron Mulyana mengungkapkan, tahun ini pihaknya kembali membuka seleksi pemilihan duta wisata Pandeglang atau Kaka Teteh. Pada tahapan seleksi administrasi, jumlah peserta tidak dibatasi pada kouta.

Soal kriteria calon peserta seleksi Kaka Teteh 2014 ini, persyaratan itu diantaranya, tinggi badan minimal untuk Kaka adalah 165 centimeter dan 155 centimeter untuk calon Teteh. Selanjutnya adalah usia minimal 16 tahun dan maksimal 25 tahun, belum pernah menikah serta bermodisili di Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Pandeglang, Andi Kusnardi menambahkan, pada tahun ini pihaknya mengusung tema 'Kenali Daerahmu, Cintai Negerimu' dalam penyelenggaraan seleksi Kaka Teteh 2014.

Dirinya mengharapkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti ajang ini, dapat meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply