Pukul Murid, Guru Dilaporkan Polisi

Saketi - Guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Saketi, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, berinisial LM dan LH dilaporkan oleh muridnya, Kelvin Ferdiansyah (13), lantaran diduga telah memukul Kelvin hingga terdapat luka lecet dibagian pelipis kanan.

Korban bersama dengan orangtuanya, Imas Masrifah (35) yang merupakan warga Kampung Ciandur Pasir, Rt 01/01 Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, melaporkan LM dan LH ke Mapolsek Saketi, Rabu (16/04/2014). Sebelumnya, korban dituduh mencuri dan diduga menjadi korban penganiayaan.

Peristiwa itu bermula, ketika sekitar pukul 08:30 WIB saat berlangsung jam pelajaran, korban yang duduk di bangku kelas 7 ini dipanggil oleh LM dan LH untuk dimintai keterangan, terkait informasi pencurian tabung gas 3 kilogram sebanyak 5 buah, yang diduga dilakukan oleh Kelvin.

Menurut Kelvin, dirinya mendapat tamparan di bagian wajah, dipukul menggunakan buku di bagian paha sebelah kanan, dan ditendang di bagian kaki. Setelah itu, korban yang merasa terancam akhirnya pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya sambil memperlihatkan luka lebam dan lecet di pelipis bagian kiri.

Ibu korban, Imas Masrifah mengatakan, anaknya pulang ke rumah dalam keadaan menangis dan mengalami luka lebam di pelipis. Imas mengakui bahwa anaknya itu memang nakal di sekolah. Namun dirinya tidak terima anaknya menjadi korban kekerasan di sekolahnya apalagi dilakukan oleh gurunya sendiri.

Sementara itu, terkait dengan kejadian tersebut, Pembina Osis SMPN 1 Saketi, Milla Fadlia mengatakan, untuk kasus ini pihak sekolah akan memediasi antara terlapor dan pihak korban agar Kelvin tetap bisa bersekolah di sekolah tersebut. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.