Puluhan PNS Terjaring Razia

Pandeglang - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pandeglang, mengelar razia disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Pandeglang, Rabu (23/04/2014). Dalam razia di depan Plaza pasar Pandeglang, petugas berhasil menjaring puluhan pegawai yang kedapatan keluyuran di waktu jam kerja tanpa disertai surat tugas dari atasannya.

Razia tersebut di mulai sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam razia itu, selain menitik beratkan pengawasan di sekitar jalan depan Plaza pasar Pandeglang, petugas melakukan swiping ke dalam pasar.

Kepala Seksi (Kasi) Satpol PP Pandeglang, Andi Mulyana mengatakan, razia ini merupakan tindak lanjut atas intruksi Bupati terkait aturan indisipliner pegawai. Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan.

Dalam razia tersebut, pihaknya menjaring sekitar 20 pegawai yang kedapatan keluyuran pada saat jam kerja. Mereka yang terkena razia didata, dan diminta mengisi surat perjanjian untuk tidak mengulanginya lagi.

Selanjutnya, data tersebut disampaikan ke pimpinan SKPD tempat mereka bekerja masing-masing. Sebab, yang memiliki wewenang untuk menindaklanjuti masalah ini adalah pimpinan SKPD tempat mereka bekerja. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.