» » Puluhan Supir Blokir Jalan Tuntut Perbaikan Jalan

Pandeglang - Sekitar 80 supir mobil PS jurusan Malingping-Serang dan arah sebaliknya, melakukan aksi mogok kerja dan memblokir jalan di pasar Picung, Kabupaten Pandeglang, pada Senin (28/04/2014).

Aksi ini dilatarbelakangi karena akses jalan yang dilalui khususnya di wilayah Kecamatan Saketi sampai dengan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak yang status jalan merupakan tanggungjawab Provinsi, agar segera di perbaiki oleh pihak terkait.

Salah satu supir, Agus mengatakan, aksi pemblokiran ini, sebagai bentuk kekecewaan pihak supir dan para penumpang kepada pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, karena akses jalan yang dilalui, mengalami kerusakan yang sangat parah dan belum juga diperbaiki.

Menurutnya, dengan akses jalan yang rusak tersebut, membuat biaya servis menjadi membengkak. Sementara, penghasilan dirinya menjadi supir belumlah cukup untuk menghidupi keluarganya.

Akibat aksi tersebut, calon penumpang menjadi terlantar. Selain itu, arus lalulintas di daerah Pasar Picung dan sekitarnya terjadi macet total, karena puluhan mobil PS nampak memblokir dan menghalangi badan jalan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply