» » Rumah Sakit Labuan Terbengkalai

Labuan - Bangunan yang diperuntukan Rumah Sakit Labuan, yang berdiri di samping Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, yang dibangun oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, sampai saat ini belum juga difungsikan. Padahal gedung tersebut sudah lama selesai dibangun pada tahun 2013 lalu, namun sampai sekarang masih belum difungsikan dan terbengkalai.

Camat Labuan, Agus Riyanto mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan pengelolaan bangunan tersebut yang sampai sekarang belum digunakan. Padahal pembangunannya sudah selesai pada 2013 lalu.

Agus mengaku pihaknya tidak mengetahui penyebab belum difungsikannya gedung Rumah Sakit Labuan itu. Ia berharap agar bangunan tersebut bisa secepatnya digunakan, sebab dihawatirkan akan kembali rusak karena tidak ada yang merawat. Selain itu, masyarakat Labuan sangat membutuhkan Rumah Sakit di wilayahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Yanuar mengatakan, pelaksanaan pembangunan rumah sakit tersebut belum selesai. Kegiatan pekerjaannya akan dilakukan lagi pada tahun 2015 mendatang. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply