» » SMAN 3 Pandeglang Targetkan 100 Persen Kelulusan

Labuan - SMAN 3 Pandeglang menargetkan seluruh siswanya 100 persen lulus ujian Nasional (UN) yang digelar pada Senin sampai dengan Rabu (14-16/04/2014). Kepala Sekolah SMAN 3 Pandeglang, Engkos Kosasih M.pd mengatakan, untuk menghadapi UN tahun ini, pihaknya telah mempersiapkan siswanya agar benar-benar dapat percaya diri dalam mengerjakan soal-soal UN.

Beberapa persiapan itu, diantaranya dengan mengadakan bimbel selama 3 bulan, kemudian Try Out, memberikan motivasi kepada siswa, serta sosialisasi kepada Wali Murid terkait pelaksanaan UN, sehingga dapat memberikan semangat lebih untuk siswa sehingga lebih percaya diri.

Engkos menjelaskan, sejak hari pertama pelaksanaan UN, pihaknya tidak mendapatkan kendala baik dari pendistribusian soal, kehadiran murid maupun dari guru-guru pengawas.

Adapun, total murid yang mengikuti UN di SMAN 3 Pandeglang, sebanyak 279 siswa, yang terbagi dari jurusan IPA sebanyak 142 dan IPS sebanyak 137, dengan pembagian siswa laki-laki sebanyak 130, dan perempuan sebanyak 149 orang. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply