» » 2 TPS di Teluk Sediakan Musik Dangdut

Labuan - Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu legislatif, 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, di hibur dengan musik dangdut. Hal ini dilakukan untuk menarik pemilih guna memberikan suaranya dalam pemilihan anggota Legislatif pada Rabu, (09/04/2014).

Sekretaris Desa (Carik) Teluk, Untung mengatakan, mayoritas masyarakat Teluk yang berprofesi sebagai nelayan memang menyukai musik dangdut. Untuk itulah, berdasarkan hasil kesepakatan antara warga dengan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), di TPS 11 dan 15 di Kampung Perikanan 2, Desa Teluk, dihibur dengan musik dangdut, guna mengantisipasi terjadinya kejenuhan saat mengantri.

Berdasarkan pantauan, petugas KPPS dan warga yang tengah mengantri nampak tidak terganggu dengan adanya iringan lagu-lagu khas Indonesia tersebut. Bahkan, para panitia tampak menikmati alunan musik dan suasana di TPS yang cenderung serius, menjadi lebih santai.

Diketahui, di TPS 11 memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 433 orang. Laki-laki sebanyak 231, perempuan 202 pemilih. Sementara itu, di TPS 15, jumlah DPT sebanyak 284, dengan pembagian untuk pemilih laki-laki sebanyak 150 dan perempuan 134. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply