» » 18 artis Masuk DPR, Termasuk Anang Hermansyah




Artis musik Anang Hermansyah (45) menjadi salah satu dari 18 artis yang masuk ke DPR RI periode 2014-2019. Anang mengaku akan mengurangi aktivitasnya dalam industri hiburan, demi menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.


Ia juga mengaku tidak yakin akan bisa menjadi juri Indonesian Idol berikutnya. Ia ragu waktunya akan cukup untuk mengurus segala sesuatu di DPR RI dan dalam Indonesian Idol.

"Melihat dari pekerjaan yang sekarang, wakil rakyat, aku harus belajar dulu. Meski pun nantinya aku tidak dilarang untuk bekerja di dunia entertainment, tapi aku lihat urgensinya, di legislatif lebih urgen," kata suami penyanyi Ashanty ini lagi.

Di DPR RI, Anang mengincar kursi di Komisi VI (dengan ruang lingkup perdagangan, perindustrian, investasi, koperasi, UKM, BUMN, dan standarisasi nasional) atau Komisi X (pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, olahraga, dan perpustakaan). Ia yakin, bila berada di salah satu dari komisi-komisi tersebut, kerjanya akan maksimal.

"Yang paling penting, jasmani, rohani. Jangan yang lain-lain dulu, sehat aja dulu,” ujarnya mengenai persiapannya menuju DPR RI. (Kompas.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply