» » Agnes Monica Tak Hanya Sekali Kenakan Baju Daerah Saat membuat Video Klip




Membawa nama negara ke pentas dunia sudah barang pasti adalah sebuah kebanggaan. Agnes Monica tahu benar akan hal itu. Setidaknya itu terlihat jelas saat ia mengenakan kebaya di video klip debut single internasionalnya, Coke Bottle.

Dalam klip tersebut, Agnes secara khusus menyiapkan scene yang menampilkan dirinya sedang mengenakan kebaya. Bahkan gadis kelahiran Jakarta ini terang-terangan pada timnya di Amerika Serikat bahwa ia ingin ada unsur Indonesia di klip berdurasi empat menit lebih tersebut.

Nah, siapa sangka, gadis multitalenta ini sudah gemar mengenakan baju daerah sejak masih kecil. Baru-baru ini Agnes menunjukkannya melalui foto yang ia unggah di Twitter.

"#Baju Dodot. Beberapa tahun lalu aku mengenakan ini. Dan saat ini aku melakukan hal yang sama di video klipku," ungkap Agnes menggunakan Bahasa Inggris.

Dalam klip Coke Bottle, Agnes tidak sendirian. Gadis yang sempat menjadi juri Indonesian Idol ini berkolaborasi dengan musisi papan atas Amerika, yakni T.I dan Timbaland.

"Aku ingin bahagia. Aku ingin memperlihatkan semua yang terbaik dari diri aku," ungkap Agnes tentang karirnya yang terus menanjak.(Kpl.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply