» » Dinkes Pemprov Gelar Lomba Bidan Teladan

Labuan - Rombongan Tim Penilai Nakes dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, yang di ketuai oleh Hj. Aan Kasdanawati, di dampingi bidan Leli, Bd Ervina dan Bd Ratu tiba di Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan pada Rabu (21/05/2014) sekitar pukul 11.00 WIB. Kehadiran Tim penilai tersebut dimaksudkan untuk perlombaan Bidan tingkat Provinsi Banten, pada tahun 2014.

Tim penilai ini, akan menilai perwakilan Bidan teladan Kabupaten Pandeglang 2014, yakni Bd Sri Rezeki S.St, dalam lomba bidan teladan tingkat Provinsi Banten, tahun 2014.

Ketua tim penilai, Hj. Aan mengatakan, pihaknya sejauh ini telah menilai 6 bidan yang tersebar di Provinsi Banten. Kriteria penilaian tersebut, mulai dari secara administrasi, baik dari kelengkapan dokumen, dan data-data umum, seperti wawancara, keadaan masyarakat sekitar serta lainnya.

Hj. Aan menambahkan, pengumuman dari lomba tersebut, akan diputuskan pada pekan mendatang, saat tim penilai selesai mendata dan menilai semua perwakilan Bidan di tiap Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

Berdasarkan pantauan Krakatau Radio, di Pusat Kesehatan Desa (Puskesdes) Kalannganyar, terlihat Bidan Sri tengah menguraikan banyak hal terkait pelaksanaan tugasnya sebagai bidan desa dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan serta derajat hidup masyarakat khususnya Ibu dan Anak di Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Labuan, Dr Daeng Ginanjar berharap, perwakilan Bidan di Pandeglang dapat menjadi pemenang dalam lomba Bidan Teladan 2014. Menurutnya, hal itu dapat dicapai dengan adanya keyakinan dan rasa optimis. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply