» » Pemkab Diminta Tindak PNS Keluyuran

Pandeglang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diminta aktif melakukan razia terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang melakukan tindakan indisipliner. Pasalnya, banyak PNS yang kepergok sedang berbelanja di mal atau pasar pada saat jam kerja.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Aspiratif (Komunas), Ahmad Syarif mengatakan, pihaknya sering memergoki PNS keluyuran di mal dan pasar pada saat jam kerja. PNS tersebut biasanya berada di sekitar Pasar serta di Mall antara pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Menurutnya, bila kondisi tersebut tidak segera ditangani Satpol PP dan BKD, dikhawatirkan akan menjadi contoh tidak baik bagi PNS lainnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Mustandri mengatakan, terkait razia terhadap PNS yang keluyuran pada jam kerja, harus dikoordinasikan terlebih dahulu ke BKD.

Pihaknya mengaku siap, dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk selalu menggelar razia terhadap PNS yang sering keluyuran. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply