Kepolisian Belum Pastikan Penyebab Kematian Mayat di Cikeusik

Cikeusik - Temuan mayat pria tanpa mengenakan busana, berumur sekitar 25 s/d 30 tahun, yang ditemukan warga di pinggir sungai terusan Cijambu, di Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (01/05/2014) siang, terus didalami oleh pihak Kepolisian Polres Pandeglang.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Gatot Priyatno yang dihubungi via telepon mengatakan, pihaknya saat ini terus mengembangkan temuan mayat tersebut. Data-data dan para saksi mata sudah dimintai keterangannya. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah penemuan mayat tersebut masuk dalam kasus pembunuhan atau tidak.

Adapun, ciri-ciri mayat tersebut, berdasarkan data e KTP Mabes Polri, bernama Suganda bin Eman, yang beralamat di Kampung Pasir Ragaji, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat.

Sebagaimana diketahui, penemuan mayat tanpa berbusana yang ditemukan warga pada Kamis (01/05/2014) siang ini, menggegerkan warga di Kecamatan Cikeusik. Salah satu warga Cikeusik, Vitri mengatakan, mayat tersebut ditemukan tanpa busana, ditemukan oleh anak-anak kecil yang tengah bermain disekitar sungai.

Dijelaskannya, kemaluan korban terlihat seperti dipotong, karena terdapat luka bekas sayatan benda tajam. Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang dibuang dilokasi sungai. Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD Serang untuk diotopsi. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.