» » Siswa SMP dan MTs Ikut UN Susulan

Banten - Puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Provinsi Banten, mengikuti Ujian Nasional (UN) susulan yang digelar pada mulai Senin (11/05) sampai Kamis (14/5/2014) mendatang.

Para siswa yang melaksanakan UN susulan ini adalah siswa-siswi yang pada UN pekan lalu tidak bisa mengikuti karena alasan sakit.

Sekretaris UN Provinsi Banten, Rudi Darmawan mengatakan, di Provinsi Banten rata-rata untuk yang ikut UN SMP dan MTs susulan ditiap kabupaten/kota antara 15 sampai 20 siswa.

Dia juga menjelaskan, persiapan UN SMP dan MTs sudah dilakukan sejak Sabtu (10/5) lalu. Siswa yang akan ikut UN susulan SMP dan MTs, dilaksanakan di rayon atau subrayon yang telah ditetapkan oleh pantia pelaksana kabupaten/kota.

Untuk prosedur tetap pelaksanan UN sendiri masih sama dengan UN utama yang telah diselenggarakan pekan lalu. Begitupun dengan jadwal mata pelajaran UN susulan sama dengan UN utama.

Pada hari pertama Bahasa Indonesia, kedua Matematika, ketiga Bahasa Inggris, dan keempat Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply