» » Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Jadi Perhatian Warga

Labuan - Penemuan ular sanca sepanjang kurang lebih 4 meter dan berat 10 Kg menjadi perhatian warga di Kp Panguseupan dan Kp Sawah, Desa Labuan Kecamatan Labuan. Sebelumnya, warga menemukan ular tersebut di Kampung Sawah, pada Jumat (09/05/2014) pagi di dahan pohon di salah satu kebun milik warga setempat.

Kini, ular tersebut dikurung dan dipelihara di rumah milik Nasrudin, di kampung Panguseupan RT03 RW04 Desa Labuan, Kecamatan Labuan. Penghuni rumah, Dede mengatakan, sejak penemuan ular pada Jumat (09/05), banyak warga yang datang dan melihat ular tersebut.

Menurutnya, pertama kali ular ditemukan oleh Eneng, penjual gorengan yang menemukan ular tersebut bertengger di dahan pohon di salah satu kebun milik warga setempat. Setelah melaporkan adanya ular, warga pun menurunkan ular tersebut dengan alat seadanya.

Dede menambahkan, sejak ditangkap, ular tersebut belum pernah makan. Padahal pihaknya telah mencoba memberikan beberapa makanan, seperti ayam ataupun tikus. Namun, tidak dimakannya. Diduga, sebelum ditangkap, ular ini telah memangsa beberapa hewan. Hal itu terlihat dari perutnya yang membesar. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply