» » Warga Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

Panimbang - Warga di Kampung Sawah, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki yang dibungkus dalam sebuah karung, di Kalicaah, pada Jumat (02/05/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Identitas mayat tersebut belum diketahui. Diduga mayat merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Karna (33) saat hendak ke kebun guna mencari kayu. Ketika melintas di Kalicaah, dirinya melihat sebuah karung yang terdapat bercak darah.

Karena curiga, Karna pun menghampiri dan membukanya. Namun, saat dibuka betapa kagetnya, dilihatnya kaki manusia. Akhirnya, Karna melaporkan penemuan mayat tersebut ke warga lainnya yang langsung melaporkan ke Polres Pandeglang.

Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian datang ke lokasi guna mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penemuan mayat ini, langsung menggegerkan warga setempat yang berbondong-bondong datang ke TKP guna melihat lebih dekat.

Kanit Reskrim Polsek Panimbang, Aipda Dadan mengatakan, pihak kepolisian masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban.

Untuk keperluan penyelidikan, mayat tersebut dibawa tim forensik dan kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang dilakukan otopsi. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply