» » Warga Kabupaten Caringin, Pawai Pembentukan DOB

Caringin - Ratusan warga di Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Caringin, diantaranya meliputi Kecamatan Carita, Labuan, Jiput, Pagelaran, Cikedal, Sukaresmi dan Patia, melakukan pawai sosialisasi, terkait terbitnya Amanat Presiden (Ampres), pada Minggu (25/05/2014).

Ampres nomor R-13/pers/02/2014 tertanggal 27 Febuari 2014 itu, menjadi salah satu momentum bagi warga Caringin, untuk mendeklarasikan pembentukan DOB. Pawai sendiri dimulai di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, mengarah ke Jiput-Cikedal dan kembali lagi ke Kecamatan Labuan.

Ketua Badan kordinasi (Bakor) Pembentukan Kabupaten Caringin (PKC), Ayip Ali mengatakan, pawai ini bertujuan untuk mensosialisasikan pembentukan Kabupaten Caringin pada semua warga yang masuk dalam DOB Caringin.

Ayip Ali menjelasan, pihaknya menyambut baik dengan turunnya Ampres dari presiden, sehingga hal tersebut perlu diketahui oleh semua lapisan masyrakat. Salah satunya selain melayangkan surat copian ampres kepada semua desa, juga perlu langsung turun kelapangan dengan menggelar pawai.

Ayip menambahkan, perjuangan pembentukan DOB Caringin ini juga bukan hanya dilakukan oleh golongan tertentu atau sekolompok orang, tetapi ini adalah hasil perjuangan semua masyarakat. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply