» » 3 Calon Sekda Jalani Fit and Proper Test

Pandeglang - Tiga calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menjalani fit and proper test, atau uji kelayakan dan kepatutan, pada Senin (16/06) di ruang kerja Sekda Banten. Uji kelayakan ini, dilakukan tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Provinsi Banten.

Tiga calon Sekda Pandeglang tersebut, diantaranya Asisten Daerah (Asda) Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Pemkab Pandeglang, Utuy Setiadi Bebi, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda), Kabupaten Pandeglang, Aah Wahid Maulany serta Asda Ekononi dan Pembangunan (Ekbang), Iskandar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Kurdi Matin mengatakan, ketiganya dipanggil setelah BKD melakukan verifikasi persyaratan calon Sekda Pandeglang yang diusulkan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi.

Menurutnya, sejak pekan lalu, berkas dari ketiga calon Sekda sudah diteliti pihaknya, dan dimulai hari Senin sudah dijadwalkan akan dilakukan fit and proper test.

Tim Baperjakat Provinsi Banten yang menguji sendiri sebanyak enam orang yang diantaranya Sekda Banten, Muhadi yang langsung menguji. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply