» » Band she Mencari Vokalis??




Band cewek she masih mencari-cari vokalis setelah penyanyi utama mereka, Melly, hengkang dari grup. Kini she masih didukung Yayo pada keyboards, Arnie (bas), Adisti (drum), dan Qoqo (gitar). Tentu, yang dibutuhkan adalah perempuan dengan usia 17-25 tahun.

"Karena ini vokalis band perempuan, wajah itu memengaruhi. Bukan cantik yang gimana gitu, tetapi harus atraktif di panggung," kata Yayo.
Namun, yang lebih penting dari penampilan, kata Yayo, adalah karakter vokal. Band asal Bandung ini tidak mematok karakter vokal harus sama dengan Melly vokalis mereka sebelumnya.

"Yang penting dia punya karakter suara. Ketika orang denger, oh ini suara si X. Dia bisa bawakan lagu she dengan karakter dia," kata Yayo yang meminta calon mengirim contoh vokal antara 1-15 Juni mendatang.

Dengan cabutnya pemain lama, yaitu vokalis Melly, Aci (biola), dan Riry (gitar), she memang akan mengubah cita suara musik sesuai dengan karakter vokal sang penyanyi utama nantinya. ”Kami tetap she, tetapi mungkin berbeda,” kata Yayo. (XAR)
(kompas.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply