» » Sejumlah Jalur Mudik Rusak

Pandeglang - Pemerintah dinilai masih belum siap menghadapi arus mudik lebaran mendatang. Ketidaksiapan itu, bisa dilihat dari kondisi infrastruktur jalan di sejumlah jalur mudik di wilayah Kabupaten Pandeglang, yang masih dalam kondisi rusak.

Berdasarkan pantauan tim Krakatau, kondisi jalan yang saat ini masih dalam kondisi rusak bisa di lihat di jalur Pandeglang-Labuan, tepatnya di jalur menuju objek wisata Carita, hampir 80 persen kondisinya berlubang.

Selain jalur Pandeglang-Labuan, kondisi jalan rusak juga bisa dilihat di ruas jalan Saketi-Malingping. Jalur berstatus milik Provinsi tersebut, kurang lebih sepanjang 80 kilometer (Km) kondisinya masih rusak dan berlubang.

Salah seorang aktivis di Pandeglang, Apandi Jarkasih, menilai pemerintah belum siap menghadapi arus mudik lebaran nanti, karena sampai saat ini masih ada beberapa ruas jalan yang kondisinya rusak, terlebih jalur Nasional.

Menurutnya, upaya perbaikan jalan yang dilakukan sejauh ini kurang maksimal. Hal ini bisa dilihat dari perbaikan jalan di ruas jalan Saruni-Cipacung. Ruas jalan utama yang baru selesai dibangun, saat ini kondisinya rusak, dan kini sedang diperbaiki. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply