» » Sepanjang Senin, JK Kampanye di Banten

Pandeglang - Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 2, Jusuf Kalla (JK) berkampanye di Pondok Pesantren (Ponpes) Malnu Kananga, di Desa Kananga, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Senin (23/06/2014).

JK datang tepat pukul 10.00 WIB, bersama rombongan koalisi partai, dan disambut oleh pimpinan Ponpes, K.H. Tb. Abdul Hakim, beserta para kiayi, tokoh masyarakat, dan ratusan santri dan masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut, JK menyampaikan visi misi yang akan dijalankan kelak setelah ia terpilih menjadi Capres periode 2014-2019. JK berjanji selain akan memprioritaskan dan memajukan bidang ponpes dan pendidikan agama, juga akan menjadikan infrastruktur di Banten.

Menurutnya, suatu bangsa akan maju jika pemimpinnya yang dapat menampung aspirasi rakyatnya. Pasangan Capres no urut 2 ini, akan mencari dan mendengar suara rakyat, seperti halnya yang selalu dilakukan Jokowi sebelumnya.

Setidaknya ada empat lokasi yang akan dikunjungi JK di Provinsi Banten, pada Senin (23/06). Selain bersilaturahmi ke Ponpes, Jk juga meresmikan Majelis Zikir Al Ikhlas, di Kampung Citamiang, Kecamatan Menes. Seusai acara ini, JK melanjutkan perjalanan menuju Tangerang.

Selanjutnya, ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu berdialog dengan para buruh di Pabrik PT. Chung Leon, Pasar Kemis, Kota Tangerang. Masih di Kota Tangerang, pasangan calon presiden Joko Widodo ini akan mengunjungi salah satu ulama ternama, KH Uci di daerah Pasar Kemis. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply