» » Calon Sekda Pandeglang Tunggu SK Mendagri

Pandeglang - Tiga berkas nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, yang sebelumnya diusulkan ke Provinsi Banten, kini sudah ada di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Pemkab Pandeglang maupun Pemprov Banten, saat ini masih menunggu siapa diantara tiga nama yang akan direkomendasikan menjadi Sekda Pandeglang.

Seperti diketahui, sebelumnya Pemkab Pandeglang, mengusulkan 3 nama calon menjadi Sekda Pandeglang. Ketiga nama itu, diantaranya Kepala Bapeda Aah Wahid Maulany, Asda I Utuy Setiadi, dan Asda II Iskandar.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi, mengaku sudah mendapatkan informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, mengenai kelanjutan proses penetapan calon sekda Pandeglang. Erwan menyatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu proses penetapan calon sekda Pandeglang.

Meski nama calon sekda sudah ada di meja Mendagri, namun Erwan mengaku tidak ingin proses penetapannya terburu-buru. Paling tidak, ia berharap penetapannya bisa dilaksanakan setelah lebaran.

Diberitakan sebelumnya, tiga kandidat sekda Pandeglang diusulkan ke Pemprov Banten. Mereka adalah Aah Wahid Maulany, Utuy Setiadi dan Iskandar. Dalam uji kelayakan calon sekda, dua kandidat mengikuti fit and proper test lebih awal, Aah Wahid Maulany dan Utuy Setiadi. Sedangkan kandidat lain, Iskandar mengikuti uji kelayakan di waktu berbeda, karena ada kepentingan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply