» » Jembatan Mandalawangi Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran

Jembatan di jalur alternatif Mengger-Labuan
Pandeglang - Dua jembatan yang menghubungkan Mengger dengan Labuan, yang letaknya berada di Kecamatan Pulosari dengan Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, ditargetkan akan rampung sebelum Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno mengatakan, bahwa dana untuk pembangunan jembatan ini masing-masing dialokasikan sebesar Rp 2 miliar. Menurutnya, jalan Mengger-Caringin adalah jalur alternatif bagi para pengguna kendaraan.

Bahkan volume kendaraan di jalur ini tidak hanya melonjak pada hari raya tetapi juga di libur Sabtu dan Minggu.

Pemeran Si Doel Anak Betawi itu mengungkapkan, pihaknya telah merencanakan memberikan bantuan dana segar sebesar Rp 15 miliar kepada dua kabupaten untuk memperbaiki jembatan gantung.

Menurutnya, kebanyakan jembatan gantung yang ada di Lebak dan Pandeglang, berada di pelosok jalan desa, dan digunakan untuk anak-anak sekolah. Rano juga menyebut persoalan infrastruktur di Banten tidak akan selesai tanpa adanya bantuan dari pemerintah pusat. Sebab persoalan infrastruktur tidak hanya pada jalan tetapi juga jembatan, bangunan, gedung dan waduk. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply