» » Rano Akan Sering Blusukan

Pandeglang - Sejak menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno akhirnya melakukan blusukan ke beberapa daerah di Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Pandeglang, pekan lalu, tempat yang dikunjungi selama kunjungan, diantaranya Pasar Badak Pandeglang, Pondok pesantren (ponpes), memantau pembangunan jembatan, dan menghadiri sosialisasi kegiatan. 

Pemeran si doel anak sekolahan ini mengatakan, sejak menjabat Plt Gubernur, dirinya mengaku sering blusukan dalam bekerja. "Ya kalo dulu kita blusukan apa urusanya kan. Dulu kita wakil, blusukan. Kan aneh ya," ujar Rano sambil ketawa.

Rano juga mengungkapkan, dengan metode blusukan, menurutnya selain lebih dekat dengan rakyat, juga merasa kerasan dengan gaya blusukan ini. "Jadi artinya, karakter saya seperti ini, dengan blusukan ini,"

Seperti diketahui, selama 2 tahun menjadi wakil Gubernur Banten, Rano jarang melakukan blusukan. Rano lebih banyak duduk di belakang meja untuk membenahi kinerja para PNS.

Namun semenjak menjabat Plt Gubernur Banten, ia mengaku akan sering blusukan, khususnya ke daerah-daerah pelosok. "Ya. Saya akan terus seperti ini (blusukan). Sekalian saya ya mendengar suara langsung dari warga," (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply