» » Rano Safari Ramadhan ke Makam Abuya Mukri

Rano Karno saat ziarah ke Makam Abuya Mukri di Kecamatan Labuan, Jumat (04/07/2014)
Labuan - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno, menggelar Safari Ramadan ke makam Gede Abuya Mukri di Kampung Karabohong, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Jumat (04/07/2014).

Rombongan Rano Karno tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, di damping sejumlah pejabat Pemprov lainnya. Rombongan langsung menemui pengurus makam, ditemani keturunan Abuya Mukri, yakni Hafid Hasan Mukri, beserta sejumlah tokoh masyarakat sekitar.

Dalam safari tersebut, Rano menggelar ziarah makam, serta berdo'a. Menurutnya, safari Ramadhan ini, selain menambah Ukhuwah Islamiyah juga berperan sebagai sarana silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Banten dengan masyarakat.

Menurutnya, sudah 2 tahun dirinya di Banten, namun belum begitu mengetahui tempat-tempat ziarah di Banten. Selain untuk mendekatkan diri kepada warga, juga sebagai ajang untuk mendengar aspirasi langsung.

Lebih jauh politisi PDIP itu mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk mendapatkan barokah dari Allah SWT, yang muaranya adalah untuk kemajuan Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Rano juga mengimbau agar dalam pemilihan presiden yang akan digelar beberapa hari kedepan, tidak perlu ada konflik atau sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply