Fitri Carlina Semangat Rilis Album Baru




Lama tidak ada kabarnya, penyanyi dangdut Fitri Carlina rupanya masih sibuk saja. Kendati mungkin kamu jarang melihatnya di TV, tetapi Fitri masih rajin manggung.

Menurut adik Nini Carlina ini, dia memang lebih fokus menjalani jadwal off air daripada on air. Apalagi saat ini dirinya tengah mempromosikan album barunya.

"Kebetulan aku baru rilis album bulan Juni kemarin. Karena kan kebentur Ramadan, jadi promo sempat terhenti," jelas Fitri .
Wanita kelahiran Banyuwangi ini menyebutkan bahwa memang masa promosi albumnya dimulai kembali setelah Lebaran. Sehingga saat ini dirinya dan tim manajemen tengah merancang sebuah proyek baru untuk kepentingan album.

Keberanian Fitri merilis album di tengah kondisi dunia musik Indonesia yang rawan pembajakan ini memang cukup berani. Meskipun begitu Fitri masih berharap jika albumnya bakal selamat dari ulang para pembajak.

"Perjuangan untuk bikin album itu lebih besar daripada yang lain. Kita sudah mengerahkan semuanya mulai dari tenaga, pikiran hingga yang lainnya. Jadi semoga saja semua berjalan lancar," terangnya.(kpl.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.