» » Lagi, Wisatawan Hanyut di Pantai Sawarna

Lebak - Lagi, seorang remaja tenggelam di pantai sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Kali ini, remaja asal warga Kp. Ciodeng RT 01 RW 05 Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Yadi B (19) hanyut terbawa ombak di Pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Sabtu (02/08/2014) sekitar pukul 08.15 WIB. 

Salah satu penjaga pantai (Life Guard) di Pantai Sawarna Lebak, Lili Suheli mengatakan, lokasi korban hanyut di antara muara dan pasput. Korban diketahui terbawa arus ombak ketika tengah berenang. Saat ini, tim dari Life Guard dibantu pengelola pantai, dan pihak terkait tengah mencari keberadaan korban. 

Lili mejelaskan, korban tiba di Pantai Sawarna bersama rombongannya yang berjumlah 20 orang, mengendarai kendaraan roda empat. Korban datang pada pukul 21.00 WIB Jumat (01/08) malam, dan berenang keesokan harinya.


Kemudian, sekitar pukul 08.00 WIB, korban bersama rekannya berenang di pantai Sawarna, namun korban terbawa ombak. Sementara rekan korban yakni Rian (16) dan Ewang (27) berhasil selamat.


Pihak Life Guard yang menerima laporan bertindak cepat dengan mencari korban di tempat kejadian sesuai petunjuk teman korban. 

Sebelumnya, pada Kamis (31/07/2014), seorang remaja asal warga Batu Ceper, Kota Tangerang, Andri (14) juga hanyut terbawa ombak di Pantai Sawarna. Bahkan, pencarian jasad Andri belum ditemukan dan masih dalam tahap pencarian. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply