Paris Hilton Jadi Mualaf?




Artis sensasional asal New York ini dikabarkan memeluk agama islam. Paris Hilton juga pernah dikabarkan akan mengganti namanya dengan nama Tahirah.

Dream - Siapa tak kenal Paris Hilton. Artis sensasional asal New York ini pernah dikabarkan memeluk Islam. Pertemuannya dengan beberapa orang yang telah lebih dulu memeluk Islam, yang membuatnya tertarik dengan Islam.

Seperti yang diungkapkan juru bicaranya, Ian Brinkham kepada CBS News. "Ia bertemu dengan orang yang sudah bertobat, kemudian dia (Paris Hilton) mengaku menemukan kedamaian dalam hidupnya," kata Ian dikutip Dailysquib.

Kendati begitu kebenaran Paris Hilton memeluk Islam masih belum bisa dipastikan. Apalagi Daily Squib terkenal sebagai media yang kerap memberitakan hoax.

Meski demikian, Ian menambahkan Paris Hilton memiliki keinginan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan meninggalkan kehidupannya yang serba glamour.

"Dia juga berencana untuk mengenal lebih banyak soal Islam, dengan mencari pendidikan di sekolah muslim Beverly Hills," ujar Ian.

Wanita kelahiran 17 Febuari 1981 ini juga pernah dikabarkan akan mengganti namanya menjadi Tahirah. Beberapa foto dirinya menggunakan hijab pun beredar di dunia maya, selain itu pemeran Paige Edwards dalam film House of Wax ini juga pernah berlenggak-lenggok di catwalk dengan menggunakan kaftan cantik. (Ism)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.