» » Warga Peringati HUT RI Dengan Lomba

Labuan - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 69, masyarakat di kampung Siruang RT 03 RW 01 Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, menggelar kegiatan perlombaan dan hiburan. Kegiatan ini berlangsung di lapangan kampung Siruang, Jumat s/d Minggu 15-17 Agustus 2014.

Ketua pelaksana kegiatan, Odih mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memeriahkan HUT RI, dan mempererat tali silaturahmi sesama warga. “Tujuan dari kegiatan ini, tak lain selain untuk menyambut HUT RI ke 69, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Karena di moment Pemilihan Presiden (Pilpres) kemarin saja, ini kan belum beres. Makanya masyarakat kayanya jadi terbelah dua,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan itu diantaranya lomba untuk anak-anak dan dewasa meliputi lomba mewarnai, balap karung, makan kerupuk, balon air, balap kelereng, masukin paku ke botol, ngumpulin koin pake mulut, sepak bola putri, tarik tambang, dan catur. “Kami juga menyediakan hadiah kepada para juara lomba ini. Selain itu, kami berterimakasih kepada para donatur acara, dari tokoh masyarakat sekitar,” tambahnya.

Adapun, di hari puncak kegiatan., Minggu (17/08), akan ada lomba karaoke, joget cesar, panjat pinang, dan pemberian hadiah. Kegiatan ini juga didukung dan disponsori oleh produk telekomunikasi, yakni PT XL BGP Labuan.

Odih menambahkan, kegiatan ini biasanya berlangsung setiap tahun, dan diadakan di setiap moment peringatan hari libur nasional. Diharapkannya, kebersamaan antar warga dapat terjalin. “Harapannya sih, warga jadi semakin kompak, dan silaturahmi tetap terjaga,” harapnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply