» » Aah Ditetapkan Sebagai Sekda, Tinggal Tunggu Pelantikan

Pandeglang - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Drs. H. Aah Wahid Maulany, resmi ditetapkan menjadi Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang. Petikan Surat Keputusan (SK) untuk sekda Pandeglang itu telah disahkan oleh Plt Gubernur Banten, H. Rano Karno.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Kurdi Matin, membenarkan Aah Wahid Maulany telah ditetapkan resmi oleh Mendagri sebagai sekda Pandeglang.

Selanjutnya untuk pelantikan sekda, hal itu agendanya Pemkab Pandeglang. Plt Sekda Pandeglang, Anwar Fauzan membenarkan petikan SK penetapan sekda Pandeglang sudah ada di BKD. Surat tersebut sudah di sampaikan Provinsi ke Pemkab Pandeglang.

“Ya, surat penetapan sekda sudah ada, namun sampai sekarang saya belum baca seluruhnya isi petikan surat itu. Karena belum membaca isi petikan surat itu, saya pun belum tahu siapa diantara tiga calon sekda yang ditetapkan menjadi sekda,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, ada tiga nama calon sekda yang diusulkan Pemkab Pandeglang, yakni Kepala Bappeda Aah Wahid Maulany, Asda I Utuy dan Asda II Iskandar. Ketiga nama itu melalui uji kelayakan oleh tim seleksi, dan hasil seleksi disampaikan ke Mendagri. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply