» » Aap Aptadi Cabup Jalur Independent

Pandeglang - Sejumlah tokoh di Pandeglang diprediksi siap maju pada bursa pemilihan kepala daerah (pemilukada) Pandeglang, meski tahapannya baru akan dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar Mei 2015.

Setelah sebelumnya terdapat nama seperti Uday Suhada, Thoni Fatoni Mukson, Yoyon Sujana, Dodo Djuanda, kini Sekretaris Jendral (Sekjen) Forum Komunikasi (FK-LSM) Kabupaten Pandeglang, Aap Aptadi mengaku siap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dari jalur independent.

Aap Aptadi yang ditemui tim Krakatau Radio mengatakan, dirinya siap maju dalam Pemilukada Pandeglang 2015. “Ya, saya siap maju, tahapan pemilukada baru akan dibuka pada pertengahan 2015,” ujarnya.

Menurut mantan anggota DPRD Banten periode 2000-2004 ini, alasan dirinya tidak mencalonkan diri lewat partai karena ada sejumlah mekanisme yang harus ditempuh. “Saya tidak dimulai dari Partai, karena Partai ini ada mekanisme. Ketika kita direkomendasikan oleh Kabupaten, namun Pusat berkehendak lain, otomatis dukungan akan berpindah,” ucapnya.

Disinggung mengenai sosok wakil yang akan mendampinginya, Aap mengaku belum menemukan sosok yang ideal. Menurutnya, dirinya menginginkan wakilnya merupakan orang Pandeglang bagian utara dan mantan Birokrat.

“Untuk wakil, itu nanti juga berproses. Tapi yang jelas harapan saya untuk wakil, ada dua kriterianya, satu orang Utara dan kedua mantan orang pemerintahan, jadi supaya semuanya bekerja,” tambahnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply