» » Anak 10 Tahun Asal Lampung Terpisah Berbulan-bulan dari Ayahnya

Krakatau Radio - Seorang anak berumur sepuluh tahun yang mengaku berasal dari Provinsi Lampung, hidup terlunta-lunta di Banten selama beberapa bulan setelah hilang kontak dengan ayahnya. Anak ini kemudian ditemukan, Muhammad Arif Kirdiat, Koordinator Relawan Kampung.
Arif Kirdiat mengatakan, awalnya ia singgah di musala salah satu SPBU Baros Serang tepat tengah malam untuk menunaikan salat Isya sepulang dari Banten Selatan.

"Saya kaget lihat seorang anak tertidur dengan mainan mobilan dan sebungkus makanan dalam dekapannya. Saya panggil satpam SPBU dan menanyakan anak siapa, satpam mengatakan entah anak siapa dan memang sering tidur di musala itu (SPBU Baros-red)," terangnya.

Kemudian, Arif merasa penasaran dan coba membangunkan sang anak. Diketahui, sang anak bernama Oki 10 tahun, berasal dari Lampung dan diajak oleh ayahnya ke Serang sejak sebelum puasa. Namun katanya ayahnya entah pergi ke mana, sementara ibunya sudah lama pergi bekerja di Brunei.

Arif kemudian membujuk anak tersebut untuk ikut dengannya ke kantor Relawan Kampung di Komplek Ciceri Permai IV, Jalan Krakatau, No. 37 yang keberadaanya tepat di depan masjid.

Untuk Kaka Teteh yang merasa mengenal atau mengetahui keberadaan keluarga Oki, Anda bisa mempertemukannya pada alamat yang telah disebutkan, atau menghubungi nomor telepon genggam Arif Kirdiat di 08129253543. (Mudofar-Dian Sucitra)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply