» » Dodo Djuanda Belum Yakin Maju di Pilbup Pandeglang

Pandeglang - Munculnya beberapa tokoh baru untuk mengisi figur kepemimpinan Bupati di Kabupaten Pandeglang semakin terlihat. Meski memang hanya sebuah wacana, sudah disebutkan beberapa nama, mulai dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Toni Fathoni Mukson, politisi Partai Demokrat Yoyon Sujana, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Encep Mahfud dan Oke S, aktivis Uday Suhada. Kini nama Sekda Pandeglang Dodo Djuanda, juga disebutkan mengisi daftar figur pendatang baru yang siap nyalon Bupati Pandeglang.

Dodo ketika ditemui tim Krakatau Radio, menapik hal tersebut. Menurut Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Pandeglang ini, dirinya masih merasa nyaman menikmati waktu bersama keluarga dan belum memikirkan terkait kesiapannya untuk untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Pandeglang.

“Saat ini saya lagi nyaman ngabisin waktu bareng keluarga, terkait banyaknya spanduk saya, itu sih kegiatan Pramuka saja, belum ada niatan untuk nyalon Bupati,” kata Dodo.

Saat ditanya apakah sudah ada Partai Politik yang memintanya untuk maju, Dodo mengaku belum ada. Dodo yang pensiun sebagai Sekda pada Juni 2014 ini menambahkan, jika pun ada salah satu Parpol yang menawarkan untuk jadi kader, dirinya akan berkonsultasi terlebih dahulu.

“Kalo saat ini, belum ada Parpol yang meminta, tapi kalo kudu kapaksa-paksa teuing mah, paling saya akan memberikan arahan, silahkan cari orang lain dulu. Tapi keinginan untuk membangun daerah ada, itu sih setiap warga harus punya keinginan seperti itu, wajib,” ucapnya. (Mudodar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply