» » Eks Kewedanan Menes Jadi Tempat Mojok

Menes - Eks kantor Kewedanan Menes, di sekitar alun-alun Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, yang merupakan bangunan Cagar Budaya kerap dijadikan tempat mojok oleh sejumlah pelajar dan remaja. Biasanya, para remaja dan pelajar berpasangan atau berkelompok ini, mojok usai pulang sekolah. Akibatnya banyak warga resah dan meminta agar aksi yang tak terpuji ini ditertibkan.

Salah satu warga Kecamatan Menes, Ori mengatakan, dirinya sering melihat banyak pelajar yang bermesraan di bangunan tersebut. Dirinya berharap, pihak kecamatan bisa melakukan razia atau operasi, karena jika dibiarkan akan sangat merusak moral dan menciptakan kesan buruk.

“Saya memang sering liat para pelajar ini mojok di eks Kwadanaan Menes, tapi karena saya warga biasa, takut kalau negur nantinya salah faham lalu yang ada ribut. Paling saya berharap pihak Kecamatan bisa melakukan razia atau operasi karena kalau ini dibiarkan saja akan sangat merusak moral dan menciptakan kesan buruk,” katanya.

Warga lainnya, Samsul menambahkan, peran sekolah dan pemerintah kecamatan sangat perlu dengan melakukan razia terhadap aksi tersebut termasuk kepada pelajar yang nonongkrong di jam sekolah. “Memang biasanya banyak remaja dan pelajar berdua-duan pada saat pulang sekolah, pada saat itulah kami harap pihak kecamatan bisa bertindak,” katanya.

Sementara itu, Camat Menes Atmaja Suhara mengatakan, pihaknya berjanji akan menindak temuan tersebut. Menurutnya, jika dibiarkan akan merusak moral, apalagi adanya temuan tersebut, pada saat jam sekolah. “Kami akan tindak, tentunya dengan Satpol pp. Nanti kalau ini dibiarkan saja akan jelek juga. Apalagi kalau para pelajar tersebut adanya di jam sekolah,” kilahnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply